Pindah!

Halo! haruminami here~

.

Masih ada yang mau baca lanjutan FFnya gak??’-‘ *krik krik* *gaada*

Ya kalo ada aja sih, ntar rencananya semua epep disini bakal di remake dan dilanjut di akun wattpad aku \’-‘/

Yang punya wattpad monggo sekalian dipolow akun saya, maklum masih newbie \’-‘/

http://www.wattpad.com/user/haruminami/about

Ceritanya semua epep makal di remake abis un sama tes incen. Doain nilai saya bagus ya, kawan. Jangan lupa di vote sama di comment yeh epepnya. Tungguin tanggal 18 kawan! Lappyuh all readers tertjinta:*

I Love You My Rival [Chapter 4]

Tittle : I Love You My Rival! – Chapter 4

Author : Haru Minami

Main Cast : Im Yoona,Cho Kyuhyun,Kim Kibum                              

Support Cast : Other SJ & SNSD member

Pairing : KyuYoon/KyuNa,YoonBum

Genre : Romance,Friendship and Humor

Rating : T

Disclaimer : SJ & SNSD bukan milik Author…Author cuma pinjem nama doang,kecuali Kyu *cium Kyu* *dibakar Sparkyu* Yang pasti,ide FF seperti ini mungkin bertebaran dimana mana,tapi FF ini murni ide Author!…Jadi,Author sama sekali tidak memplagiat!

Warning : Typo(s),OOC,dll *siapin kantung muntah*

Happy Reading!

\(^o^)/

            Seorang yeoja tampak tengah berjalan santai di Pantai Jungmun.Seohyun namanya.Seorang ‘fans’ Kibum.

            “Seohyun-ssi?..”tegur seorang namja yang tak asing lagi oleh Seohyun

            “Ah,rupanya kau,Kyuhyun-ssi.”balas Seohyun,“Sebenarnya aku ingin menemuimu setelah berjalan jalan disini.Ternyata aku tidak perlu bersusah payah mencarimu.”

            “Aku hanya kebetulan ingin berjalan jalan disini.”ucap Kyuhyun,“Kau bilang kau mencariku?…Untuk apa?”

            “Aku ingin minta tolong denganmu..”

            “Pasti tentang Kibum.Iya kan?…”

            “Hehehe…Ne,kau benar.”

            “Kamu kan,fans beratnya.Aku harap permintaanmu itu tidak mengganggunya.Sebagai sahabat yang baik,aku tidak ingin membuatnya menderita(?) karenamu.Jadi,kamu mau minta tolong apa?…”

            “Aku hanya ingin menitipkan sushi untuknya.Aku membuatnya sendiri.”

            “Baiklah,nanti akan kuberikan padanya.”

            “Jinjja?…Jeongmal gomawoyo,Kyuhyun-ssi!..”

            Kyuhyun tersenyum kecil.Tiba tiba…

            “Aww!…”keluh Seohyun

            “Waeyo?”tanya Kyuhyun

            “Ah,ani…Mataku kelilipan..”

            “Sini kutiup…!”

            Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun,lalu meniup mata Seohyun

            “Sekarang lebih baik.Gomawo.”ucap Seohyun

            “Cheonma.”balas Kyuhyun,“Aku kembali ke hotel dulu ya.”

            “Oke.Sampai jumpa!”

            Dan Kyuhyun langsung berjalan pergi ke arah hotel

            “Sebenarnya,dia baik juga..”batin Seohyun

@Sementara itu

            “Nado saranghaeyo,Kibum-ah.”balas Yoona

            Kibum menatap Yoona dengan mata berbinar

            “Tapi…aku mencintaimu sebagai seorang sahabat.”Yoona menundukkan kepalanya,“Tidak lebih dari itu…Aku bukannya ingin mempermainkan perasaanmu..”

            “Aku memahami perasaanmu.”balas Kibum,“Tapi…bisakah kau memberiku satu kesempatan lagi?…”

            “Ahh…Molla…”ucap Yoona

            “Apa..kau sudah menyukai orang lain?”tanya Kibum ragu ragu

            “Dia.Aku sudah terlanjur menyukai dia…Mianhae.”jawab Yoona

            “Tapi…Bolehkah aku memelukmu?…”tanya Kibum,“Untuk yang pertama dan yang terakhir kalinya.”

            Yoona tampak berpikir sebentar,lalu mengangguk.Kibum tersenyum,lalu mendekati Yoona dan memeluk Yoona dengan erat.

            ‘Tenanglah Yoona…Ini kan hanya pelukan persahabatan…’batin Yoona

            Tanpa disangka Yoona,seorang namja tinggi tengah menatapnya.Namja itu menghela nafas.Kyuhyun.

            “Ehem.”Kyuhyun berdehem,“Disini tempat umum.Carilah tempat yang lebih sepi untuk bermesra mesraan,yang pasti jangan disini.”

            Kibum & Yoona menoleh ke arah Kyuhyun.Yoona membelalakkan matanya saat mengetahui bahwa ternyata Kyuhyun ada di depannya.

            “Sejak kapan kau disana?..”tanya Yoona

            “Itu tidak penting.”balas Kyuhyun dingin

            “Ada apa denganmu,Kyuhyun?”tanya Kibum bingung

            “Apa pedulimu?”balas Kyuhyun,“Aku pergi dulu.”

 Kyuhyun mendengus,lalu meninggalkan Kibum & Yoona yang saling bertatapan bingung.

“Ada apa dengannya?”tanya Yoona

“Molla.Selama aku bersahabat dengannya,ia tidak pernah sedingin itu padaku.”jawab Kibum,“Aku juga tidak tahu apa salahku dengannya.”

“Emm…Ya sudah.Aku ingin kembali ke kamar.”pamit Yoona

“Ne.Aku juga.Sampai jumpa.”Kibum melambaikan tangannya,lalu melangkah ke kamarnya.Begitu juga Yoona.

“Bisakah aku berharap…Dia menyukaiku?”batin Yoona

\(^o^)/

“Ada apa denganmu,Cho Kyuhyun?”

Kyuhyun menoleh sedikit ke arah Kibum,kemudian kembali fokus bermain PSP miliknya.Kibum menghela nafas.

“Jika ada masalah,sebaiknya kau ceritakan padaku.”ucap Kibum sambil duduk di sebelah Kyuhyun,“Kita kan sahabat sejak kecil.”

Kyuhyun mem-pause game yang tengah dimainkannya,lalu menatap Kibum sebentar

“Aku tak ingin menceritakannya.Pergilah.”balas Kyuhyun,kemudian kembali memainkan PSP-nya.Kibum menghela nafas.

“Kau tidak pernah seperti ini.”lirih Kibum

“Oh ya,ada sushi dari fans beratmu itu…Kutaruh diatas kopermu.”ucap Kyuhyun tanpa memandang Kibum,“Cepat pergi,jangan dekat dekat denganku.”

“Ne,..terserahmu sajalah.”Kibum beranjak berdiri dari tempat duduknya,lalu berjalan menjauhi Kyuhyun,“Dasar aneh.”

Kyuhyun mematikan PSP yang tadi dimainkannya,kemudian menghela nafas panjang.Lalu,ia membaringkan dirinya di kasur.

“Mengapa aku harus marah saat melihat mereka terlihat sangat dekat?”gumam Kyuhyun,lalu memejamkan matanya.Tak lama kemudian,ia terlelap.

“Dasar aneh.Marah tanpa alasan yang jelas,”Kibum melirik Kyuhyun sekilas,“Tapi,akhirnya tidur juga.”

“Wajahnya seperti malaikat saat tidur..”gumam Kibum,sambil duduk di tepi tempat tidur Kyuhyun,“Apapun yang terjadi,aku harap…persahabatan kita tidak akan hancur.”

“Apapun yang terjadi..”

\(^o^)/

“MWOOO?!!!”

Ahra menutup telinganya saat mendengar teriakan dari 2 orang di depannya itu,“Bisakah kalian tenang?…Kita sedang di kafe!”

“Habisnya noona memberitahunya mendadak sekali.”balas Kibum,“Kita baru 2 hari disini dan noona menyuruh kami pulang?!”

“Aigoo…Tenanglah Kibum…”ucap Ahra,“Ini permintaan Kyuhyun.”

“HEE!???”seru Kibum & Yoona bersamaan,sambil menatap Kyuhyun yang masih tenang memainkan PSP miliknya.

“Kyuhyun-ah,ada apa denganmu?…Kau menghancurkan liburan kita!…”seru Kibum

“Memangnya kenapa?…”balas Kyuhyun,“Sudahlah,biar aku saja yang pulang ke Seoul.”

“E-Eh…Bukan begitu…”ucap Kibum,“Tapi kenapa tiba tiba kau membatalkan liburan ini?…Ayolah,ceritakan pada kami.”

“Shirheo.”Kyuhyun mematikan PSPnya,“Aku mau pulang.”

“Jangan jangan…Kau takut ya?…”tebak Yoona,“Kau…takut hantu?”

“ENAK SAJA!”seru Kyuhyun tidak terima

“Lalu,apalagi?…”Yoona tersenyum kecil,“Kalau kau tidak takut hantu,kau tidak akan minta pulang,kan?”

Jika saja saat ini mereka ada dalam komik manga,maka di wajah Kyuhyun sudah muncul garis siku siku.Dalam hati,Kibum berteriak riang melihat Kyuhyun yang seperti itu.

“Kena kau,Cho Kyuhyun!”sorak Kibum dalam hati

“Noona,aku akan tetap disini.”ucap Kyuhyun,“Awas kau,rusa jelek.”

“Weekk~~”Yoona menjulurkan lidahnya,“Dasar setan aneh.”

“A-…”Kyuhyun membulatkan matanya

“STOOPPPP!!!”seru Ahra,“Cukup.Kita bisa diusir dari sini kalau kalian terlalu berisik.”

“Aishh.”dengus Kyuhyun

Tanpa sadar,melihat ekspresi Kyuhyun,Yoona tersenyum.

“Tampan.”gumam Yoona,“EHH??!!!”

“Waeyo,Yoon?”tanya Kibum

“A-ah…Ani.”Yoona menggaruk kepalanya yang tidak gatal,canggung

“Baiklah.Ayo kita lanjutkan makan kita.”ucap Ahra,lalu memakan makanannya.

“NE!”balas Yoona & Kibum semangat

Setan aneh & Rusa jelek.Julukan yang bagus…haha..’ batin Ahra

\(^o^)/

To Be Continued

Annyeong haseyo~~ Haru balik lagi…Mianhae,telat post.Soalnya Haru terlalu sibuk ngurusin fanbase.Hehehe…Satu lagi…Ini terlalu pendek ya?…Haru ngebut banget-_- Kapan kapan,Haru akan bikin yang lebih panjang.Gomawo readers-deul!

Yang punya Twitter & seorang Shawols,follow fanbase Haru ya! >> @shawoles_ID Sharing games,imagine,info,pict and etc!

ELF?…Sering sering mampir ke ShinningSuju.wordpress.com ya,Haru jadi author disitu.Update tentang info SJ terbaru :p

See ya!

@HaruMinami_

I Love You My Rival! [Chapter 3]

Tittle : I Love You My Rival! – Chapter 3

Author : Haru Minami

Main Cast : Im Yoona,Cho Kyuhyun,Kim Kibum

Support Cast : Other SJ & SNSD member

Pairing : KyuYoon/KyuNa,YoonBum

Genre : Romance,Friendship and Humor

Rating : T

Disclaimer : SJ & SNSD bukan milik Author…Author cuma pinjem nama doang,kecuali Kyu *cium Kyu* *dibakar Sparkyu* Yang pasti,ide FF seperti ini mungkin bertebaran dimana mana,tapi FF ini murni ide Author!…Jadi,Author sama sekali tidak memplagiat!

Warning : Typo(s),OOC,dll *siapin kantung muntah*

Happy Reading!

\(^o^)/

“Nah,sekarang bubble teanya sudah habis kan?”tanya Ahra,“Sekarang,ayo kita ke Pulau Jeju!!..”

“KAJJA!!…”seru Yoona bersemangat,sampai sampai seluruh orang di kafe itu menatapnya dengan tatapan aneh.Yoona tidak menyadari itu,ia malah asyik bersenandung saking senangnya.

“Dasar rusa tidak tahu malu.”ledek Kyuhyun

“Apa kau bilang tadi,hah?!….”seru Yoona tidak terima,“Ulangi lagi!…”

“Baik,tidak ada pengulangan lagi setelah ini.Dasar rusa tidak tahu malu!…”ulang Kyuhyun tanpa beban.

“Dasar setan menyebalkan!…”balas Yoona

“Hah?…Setan?…”ucap Kyuhyun,“Namja setampan ini kau bilang setan?..Apa aku harus mengantarmu ke dokter mata?…”

“Kau terlalu percaya diri,setan gila!…”

“Rusa jelek!…”

“Cukup!…Kita ini akan liburan!…”seru Ahra menengahi Kyuhyun & Yoona,“Apa kalian tidak bisa diam,seperti Kibum,hah?….”

“Awas kau!…”umpat Yoona & Kyuhyun bersamaan

“Bertengkar ya bertengkar saja,tidak usah pake acara kompak segala.”ledek Kibum

“Sudah Kibum…Kau ini bukannya menengahi mereka,tapi kau malah memanas-manasi mereka -_-”ucap Ahra,“Kalian bertiga ini membuatku pusing…”

\(^o^)/

@Pulau Jeju

“Wahhh…sudah lama aku tidak kesini!…”seru Yoona sambil melompat riang layaknya anak kecil,padahal mereka baru saja sampai di bandara,“Pertama tama,kita kemana unn?…”

“Tentu saja kita  hotel dulu,Yoon.”jawab Ahra sambil tertawa,“Sepertinya kamu sudah tidak sabar lagi.Lagipula,nanti aku tidak ikut bersama kalian karena aku masih ada urusan.Kalian tentukan saja ya?…”

“Yah..unnie…”balas Yoona,“Bagaimana kalau kita ke Pantai Jungmun saja?…”

“Terserahmu saja..Sekarang kita ke hotel dulu saja.”ucap Kyuhyun,“Noona sudah memesan kamar kan?…”

“Yep.Di Lotte Hotel Jeju.Kajja!…”ajak Ahra,lalu menyetop 2 taksi.Kyuhyun satu taksi dengan Kibum,sedangkan Yoona satu taksi dengan Ahra.Di perjalanan,Ahra menceritakan banyak rahasia Kyuhyun.

“Mianhae,Yoona-ah,karena selama ini Kyuhyun belum memiliki yeojachingu..Jadi kupikir kau adalah yeojachingunya…”ucap Ahra sambil tertawa,“Lagian,kalian terlalu serasi!…Tidak kusangka kau adalah saingannya.”

“Kami serasi?…”tanya Yoona,“Dia itu menyebalkan.Sifatnya seperti setan.”

“Sebenarnya,dia memang sangat menyebalkan jika kau baru mengenalnya.”jelas Ahra,“Bagaimana bisa Kibum sangat dekat dengannya?…Yah,karena Kibum sudah sangat mengenal Kyuhyun.Walaupun terkadang menyebalkan,sebenarnya dia baik kok…”

“Apa unnie tidak menyesal memiliki adik seperti dia?…”

“Tentu saja tidak.Sebenarnya,di balik sikap dinginnya,dia sangat manja padaku.”

“Manja?…Yang benar saja..”

“Kalau tidak percaya tidak apa apa….Dia memang begitu.”

Tak terasa,akhirnya mereka sampai di Lotte Hotel Jeju.Setelah sampai disana,mereka membereskan barang barang mereka.Ahra langsung pergi setelah membereskan barang barang.Sedangkan Yoona,ia harus ke kamar Kibum & Kyuhyun dulu untuk mengajak mereka ke pantai Jungmun.

Tok..Tok..Tok…*suara pintu diketuk*

“Yakkk!…Kim Kibum,Cho Kyuhyun!…Ayo berangkat!…”seru Yoona sambil terus mengetuk pintu.Bahkan sampai Kyuhyun membuka pintu,Yoona masih terus mengetuk pintu.Akhirnya,kepala Kyuhyunlah yang diketuk Yoona ._.

“Rusa jelek!…Aku sudah membukakan pintu!…”seru Kyuhyun.Yoona yang baru menyadari Kyuhyun ada di depannya langsung nyengir rusa.

“Hehehe,mianhae..”ucap Yoona,“Kajja kita ke Pantai!….”

“Dasar tidak sabaran…”balas Kibum,“Aku masih mengantuk…”

“Aku juga…”timpal Kyuhyun,“Kau pergi sendirian saja…”

“Kalian ini pemalas sekali sih?!!…”seruYoona kesal

“Biar saja.”balas Kyuhyun,lalu berniat menutup pintu.Namun,Yoona menahannya

“Ayolah..Jeballl…”pinta Yoona sambil ber-aegyo + memasang puppy eyes

“Aisshh…Arasso!…”ucap Kyuhyun akhirnya,“Berhentilah memasang wajah seperti itu,kau…terlihat tambah jelek!!..”

“Mwo?!…”seru Yoona tidak terima

\(^o^)/

@Pantai Jungmun

“Tempat ini sama sekali tidak berubah sedikitpun!…”seru Yoona riang sambil berlari lari kecil

“Kau ini seperti anak kecil saja.”ledek Kyuhyun

“Jangan jangan masa kecilmu tidak bahagia..”Kibum ikut ikutan meledek

“Yakk,kalian ini!…”Yoona mencipratkan air ke arah Kyuhyun & Kibum

“Hei,apa yang kau lakukan?!…Baju kami basah nih!…”seru Kyuhyun tidak terima,lalu membalas Yoona dengan mencipratkan air ke arah Yoona

“Rasakan ini!…”seru Yoona sambil kembali mencipratkan air ke arah Kyuhyun sambil tertawa tawa.Terjadilah perang air diantara Kyuhyun dengan Yoona.Kibum yang merasa diabaikan kemudian berjalan jalan di pantai tersebut

“KYAAA!!…KIBUM OPPA!!..”teriak seorang yeoja  di hadapan Kibum.Kibum yang melihat yeoja itu langsung berlari.Mengapa?…Karena yeoja itu Seohyun…

“Ah..Kita terlalu keasyikan bermain.Baju kita sudah terlalu basah.”ucap Kyuhyun,“Hm..Mana Kibum?…”

“Brr…Mungkin…Dia sudah kembali ke hotel…”balas Yoona,“Brr…dingin sekali..”

Kyuhyun menatap Yoona yang kedinginan.Yah,walaupun sebenarnya Yoona itu saingannya & mereka belum berdamai,Kyuhyun tidak tega melihat Yoona kedinginan.Apalagi,Yoona adalah yeoja.Diambilnya jaketnya yang sengaja ia lepaskan sebelum bermain air dengan Yoona.

“Ini,pakailah.”Kyuhyun menyodorkan jaket itu pada Yoona

“Brr…Gomawo..”ucap Yoona,“Brr…kenapa kau menolongku?..”

“Memangnya tidak boleh?..”balas Kyuhyun,“Ayo,kita kembali ke hotel.”

“Betul kata Ahra unnie,sebenarnya dia baik.”batin Yoona,“Tapi sifat dinginnya sepertinya tetap melekat padanya…”

“Em…Kyuhyun-ah..”panggil Yoona,“Kenapa kita tidak mencari Kibum saja?”

“Sudahlah,dia itu namja.Dia pasti bisa menjaga dirinya sendiri.”jawab Kyuhyun

Yoona mengangguk angguk mengerti.Dirapatkannya jaket milik Kyuhyun yang dipakainya.

“Sampai di hotel nanti,kamu langsung ganti baju.Kalau tidak,kau bisa sakit.Lalu,minumlah minuman yang hangat.”ucap Kyuhyun

“Arasso..”balas Yoona,“Kenapa kau jadi peduli padaku?..”

Kyuhyun tersentak.Ia sendiri sebenarnya juga tidak tahu kenapa ia menjadi memperhatikan Yoona,bahkan menasihatinya agar tidak sampai sakit.Kyuhyun terdiam.

“Jangan dibahas lagi.”ucap Kyuhyun akhirnya,“Semoga Kibum memang sudah sampai di hotel.”

“Yap,semoga.”timpal Yoona

#Kibum

“JANGAN KEJAR AKU,YEOJA GILA!!”

\(^o^)/

Kenapa dia menjadi perhatian padaku?..

            Kenapa aku senang karena diperhatikan olehnya?…

            Apa ternyata aku menyukai sainganku sendiri?…

            “Yakkk!..Im Yoona..Apa yang kau pikirkan?…”gumam Yoona pada dirinya sendiri,kemudian menatap jaket yang dipinjamkan Kyuhyun padanya,“Kau sudah gila Im Yoona.”

Yoona kembali menatap jaket yang dipinjamkan Kyuhyun tadi.Entah dorongan darimana,ia memeluk jaket itu

“Kau memang sudah gila,Im Yoona.Karena seorang namja.”

\(^o^)/

Esoknya…

“Hari ini kita mau kemana?..”tanya Yoona antusias

Kini,Kyuhyun,Kibum & Yoona sedang sarapan di restoran hotel tersebut.Jangan tanyakan pada Author bagaimana Kibum bisa kembali ke hotel dengan selamat ._.v

“Kemana saja boleh,asalkan kalian tidak meninggalkanku seperti kemarin.”jawab Kibum

“Siapa yang meninggalkanmu?…Kau yang tiba tiba menghilang!..”sela Kyuhyun tidak terima

“Aku pergi karena kalian mengabaikanku!…”

“Salah sendiri kenapa kemarin tidak ikutan!…”

“Kalian tidak mengajakku!…”

“Kenapa kami harus mengajakmu?”

“Sudah!…Dasar Tom & Jerry.”Yoona menengahi Kyuhyun & Kibum,“Aku kan Cuma bertanya hari ini kita akan kemana.Kalau tidak ada usulan,maka aku yang memutuskan.”

“Memangnya kau ingin kemana?”tanya Kibum

“Emm…Gua Manjang?…”jawab Yoona ragu ragu

“Kau gila?!”seru Kibum & Kyuhyun bersamaaan

“Disitu sangat dingin…”sambung Kyuhyun

“Aku tidak peduli,aku ingin ke Gua Manjang!…”seru Yoona

“Dasar rusa jelek.”umpat Kyuhyun & Kibum

@Gua Manjang

“Benar dengan yang kubaca di internet,disini lumayan menyeramkan…”ucap Yoona,“Tapi,di dalam pasti bagus!..”

“Dan dingin.”celetuk Kyuhyun,“Yoona,kau benar benar tidak percaya padaku ya?…Di dalam itu sangat dingin,baboya!…”

“Memangnya kau pernah kesini?..”tanya Yoona

“Ne,sekali.”jawab Kyuhyun,lalu melangkah masuk ke dalam gua Manjang

“Waktu itu kau membawa jaket tidak?”

“Apa itu penting bagimu?…”

“Hmm…Mungkin!…Jawab saja kenapa?”

“Untuk apa kujawab?…”

Kyuhyun & Yoona terus mengobrol seperti itu.Jika obrolannya seperti itu,kapan selesainya…-_-

“Tuh kan,aku diabaikan lagi…”omel Kibum sambil terus berjalan di belakang mereka.Sesekali merapatkan jaketnya.

“KIBUM OPPAAA!!…”seru seorang yeoja.Kibum tahu suara siapa itu.Sontak,Kibum langsung berlari.Kalian bisa menebak kan,siapa yeoja itu?…:D

“Kenapa dia selalu ada di tempat yang sama denganku sih?…”omel Kibum

#Kyuhyun & Yoona

“Aku lelah berdebat denganmu.Baik,saat itu aku memakai jaket.”ucap Kyuhyun akhirnya

“Kenapa kau tidak menjawabku seperti itu daritadi?..”tanya Yoona

“Kau ini membuat masalahnya menjadi panjang.”

“Biarin.Weekk!…”

Yoona tertawa penuh kemenangan.Yoona & Kyuhyun kembali berjalan santai.

“Brr…Benar kata Kyuhyun..Disini dingin sekali..”batin Yoona,“Jangan sampai aku ketahuan kedinginan olehnya.Dia pasti menertawaiku habis habisan!..”

Kyuhyun menatap Yoona dengan tatapan heran.Gerak gerik Yoona seperti sedang kedinginan.Kyuhyun yakin,Yoona memang sedang kedinginan.Ia melepas jaketnya,kemudian memakaikannya pada Yoona

“Eh?…”ucap Yoona,“Kenapa kau meminjamkan jaket padaku?..”

“Kau ini.”Kyuhyun tertawa kecil,“Jelas jelas kau sedang kedinginan.Makanya aku meminjamkanmu jaket.Aku kan sudah bilang,disini dingin.”

“Emm…Gomawo.”balas Yoona.Kyuhyun tersenyum,lalu mengacak rambut Yoona.Tentu saja Yoona kaget,entah kenapa pipinya memanas.Ia yakin wajahnya memerah saat ini,karena itulah ia menundukkan kepalanya

Kyuhyun?…Entah dorongan darimana,melihat Yoona seperti itu,ia langsung mengacak rambut Yoona.Sepertinya ia benar benar melupakan bahwa Yoona adalah saingannya

Setelah itu,tidak banyak perbincangan diantara mereka.Masing masing sibuk dengan pikiran mereka sendiri.

\(^o^)/

@Lotte Hotel Jeju

“Hari ini sangat menyenangkan.Gomawo,Kyuhyun-ah,Kibum-ah.”ucap Yoona

“Cheonmanieyo.”balas Kyuhyun,“Lain kali,kau harus mendengarkan apa kataku.Akhirnya,aku harus meminjamkan jaketku lagi kan.”

“Ne,arasso.Sekarang aku ke kamar dulu ya.”pamit Yoona

“Mereka terlihat sangat dekat…”batin Kibum,“Apa mereka tidak bermusuhan lagi?”

“Kamu ke kamar saja duluan,Kibummie.”ucap Kyuhyun membuyarkan lamunan Kibum

“Sudah kubilang jangan panggil aku Kibummie!..”protes Kibum,“Memangnya kamu mau kemana?”

“Aku ingin berjalan jalan sebentar di pantai…”jawab Kyuhyun,“Bye!…”

Kyuhyun langsung pergi meninggalkan Kibum.Kibum sendiri tidak langsung memasuki kamar,ia mampir ke kafe di hotel tersebut.

Sementara itu,Yoona tengah sibuk dengan pikirannya sendiri.Bagaimanapun,ini adalah kali pertama ia jatuh cinta.Jatuh cinta pada saingannya sendiri.

Yoona memutuskan untuk ke beranda.Di beranda ini,ia dapat melihat pantai Jungmun.Pantai Jungmun yang indah,karena sebentar lagi sunset.Yoona tersenyum.Liburan kali ini adalah liburan terbaik baginya.Karena,ia bisa berdamai dengan Kyuhyun walaupun ia tidak terlalu yakin dengan hal itu,dan disinilah pertama kalinya ia jatuh cinta

Kemudian matanya tertuju pada seorang namja yang tengah berjalan jalan disana.Senyumnya membuat jantung Yoona serasa akan meloncat.Wajah namja itu terlihat sangat damai,berbeda dengan yang biasa Yoona lihat.Cho Kyuhyun.

Tiba tiba seorang yeoja menghampiri Kyuhyun.Kyuhyun & yeoja itu tampak berbincang serius.Mata Yoona melotot(?) saat melihat wajah Kyuhyun mendekat ke wajah yeoja itu.Apa jangan jangan…

Yoona langsung berlari keluar dari kamarnya.Ia kenal yeoja itu.Yeoja itu adalah Seohyun,fans Kibum.Apa mungkin ternyata Kyuhyun menyukai Seohyun?…

“Aku belum siap…Aku baru saja jatuh cinta…”batin Yoona,“Bagaimana bisa secepat ini aku patah hati?…”

“Yoona?…Gwenchanayo?”tanya Kibum yang tiba tiba datang.Yoona yang baru menyadari kehadiran Kibum langsung mengangguk.Kibum menatap ke sekelilingnya.Sepi.

“Ini saat yang tepat untuk menyatakan perasaanku.”batin Kibum

“Emm…Yoona..”ucap Kibum,“Kau pasti pernah membaca novel tentang benci yang menjadi cinta…Aku…Aku…Aku mencintaimu Yoona.Saranghaeyo…”

“….”Yoona terdiam.Ia menatap Kibum.Kibum tampak sangat serius dengan perkataannya tadi.

“Nado saranghaeyo,Kibum-ah.”balas Yoona

 

To Be Continued

Cuplikan Chapter 4

“Aku mencintaimu.Walaupun kau adalah sainganku..”

“Tak bisakah kau memberiku satu kesempatan lagi?..”

“Dia.Aku sudah terlanjur mencintai dia.Mianhae…”

 

Curcol Author : Yo!…KyuNa shipper jangan ngamuk dulu ke Author!…Chapter ini kan belum chapter terakhir…Jadi masih ada harapan kan?…Ingat,pairingnya akan terungkap di Chapter terakhir!…

Satu lagi,mungkin mulai besok dan seterusnya,Author mungkin tidak bisa langsung publish lanjutannya setiap hari.Berhubung liburan Author akan berakhir ._.V

RCL ne?…:*

Gomawo readers-deul & siders…