Breakout [Chapter 1]

Title     : Breakout – Chapter 1

Author : Haru Minami

Cast     : Kai, Sehun, Luhan, D.O and others

Genre  : Mystery, Friendship, Crime etc

Rating : T

Warning  : OOC, Typo(s) etc

Continue reading

Advertisements

Breakout [Teaser]

Title     : Breakout – Teaser

Author : Haru Minami

Cast     : [ Main ] Kai, Sehun, Luhan, D.O

[ Support ] Other EXO members

Genre  : Mystery, Friendship, Crime etc

Rating : T

Warning  : OOC, Typo(s) etc

 

>>>

 

Kim Jongin atau biasa dipanggil Kai adalah seorang namja biasa. Namun, semuanya berubah saat Lay, salah satu sahabatnya terbunuh. Dan, ia dituduh sebagai pelakunya.

 

Bukti-bukti memang mengarah padanya. Kai yakin, seseorang telah menjebaknya. Tetapi, pada akhirnya ia dijebloskan ke sebuah penjara yang berada di sebuah pulau kecil dengan pengamanan yang ketat.

 

Disanalah ia bertemu dengan Sehun, teman satu sel-nya. Sehun bernasib sama sepertinya, ia telah dijebak. Gilanya, Sehun berencana melarikan diri dari penjara tersebut. Kai yang merasa tak punya pilihan lain mengikuti ide gila Sehun itu.

 

Berhasilkah mereka keluar dari penjara tersebut?

Akankah mereka menemukan orang yang menjebak mereka?

Lalu… apa yang akan terjadi selanjutnya?

 

>>>

 

“Aniya!… Aku tidak membunuhnya!… Dia sahabatku, mana mungkin aku membunuhnya?”

 

“Mianhae, Jongin-ssi. Bukti-bukti ini cukup kuat. Lagipula, walaupun kau adalah sahabatnya, kau tetap manusia yang bisa berkhianat.”

 

“Aniya!!… Bukan aku pelakunya!…”

 

“Annyeong, Kai-ssi.”

 

“Annyeong, Sehun-ssi.”

 

“Kau gila?… Kau mau kabur?”

 

“Aku tak punya pilihan lain. Bukankah kau juga sama denganku?… Jika kita keluar dari sini, mungkin kita bisa menemukan orang yang menjebak kita.”

 

“Malam ini, waktunya.”

 

“Kita berhasil!”

 

“Tangkap mereka!!”

 

“LARII!!…”

 

>>>

 

To Be Continued

 

>>>

 

Inspired by: Breakout 2 – NGC

Memories [Chapter 1]

Tittle : Memories

Main Cast : Luhan and …

Support Cast : Sungmin,Kris and others

Genre : Brothership,Sad,Angst

Rating : T

Warning : Typo(s),OOC,etc

Recommended Song : Memories & Storm Super Junior

>>>

Chapter 1 : Rain

>>>

Seandainya kau masih disini…

Aku ingin mengenang kenangan ini bersamamu.

Kenangan…

Saat kita pertama kali bertemu.

>>>

ZRAAASSHHHH…

Seorang namja mungil tampak berteduh di bawah halte bus.Tubuhnya menggigil,menandakan ia kedinginan.Sesekali ia menggosok gosok kedua telapak tangannya.

“Sungmin-ge…Dimana kau?…”gumam namja mungil itu,“Aisshh…Lama sekali.”

Drrt…Drrrt…ponsel milik namja mungil itu bergetar,menandakan ada telepon masuk.Namja mungil itu secara terburu buru mengangkat telepon itu saat melihat siapa yang menelponnya.

“Yeobseyeo….Ge,kenapa gege belum datang??”tanya namja mungil itu,“Mwo?…Lalu aku pulang dengan siapa ge?…Sendiri?…Aisshh…Ne,gwenchana…Bye.”

Namja itu memasukkan ponselnya ke sakunya,kemudian menatap ke depannya.Hujan masih turun dengan deras.Sialnya,namja itu tidak membawa jaket.Namja itu kembali menggosok sosok kedua telapak tangannya.

Pluk.

Sebuah benda lembut mengenai punggungnya.Namja itu kemudian mengambil benda tadi yang ternyata adalah sebuah jaket.Ia menatap sekelilingnya dan mendapati seorang namja lain yang lebih tinggi darinya tengah berdiri di sampingnya sambil tersenyum padanya.

“Pakailah.Kau terlihat kedinginan.”ucap namja tinggi itu,“Nanti kau sakit.”

“Bagaimana denganmu?…Nanti kau juga sakit…”balas namja mungil itu

“Gwenchana.Aku bisa pinjam jaket temanku.”

“Emm…Gamsa hamnida…”

“Cheonmanieyo.”

Namja tinggi itu tersenyum simpul,lalu menatap jam tangannya,“Hah?…Aigoo!…Aku terlambat!…Permisi!…”

“E-Eh?…Chakkamanieyo!!”seru namja mungil itu.Namun tampaknya tak didengar oleh si namja tinggi,karena namja tinggi itu sudah berlari menjauh dari namja mungil itu.

“Aisshh…Luhan paboya!!…Kau bahkan belum sempat menanyakan namanya.Bagaimana cara kau mengembalikan jaket ini?…”rutuk namja mungil itu pada dirinya sendiri,lalu menatap jaket yang ada di tangannya,“Lagipula,ini kan jaket mahal…”

Namja bernama Luhan itu menghela nafas.Kemudian mulai berjalan menjauh dari halte bis saat hujan mulai reda.

>>>

“Gwenchana Luhan-ah,toh dia juga tidak akan menyalahkanmu.Dia juga tidak tahu namamu.Jadi,mengapa kau harus cemas?…”ucap Sungmin sambil meminum bubble teanya

“Ge,…Tapi ini jaket mahal.Aku harus mengembalikan jaket ini padanya.”balas Luhan sambil menghela nafas,“Ini semua karena gege tidak menjemputku tadi.”

“Aigoo…Luhan-ah,bukankah sudah kubilang,panggil aku ‘hyung’…Bukan ‘gege’…Aku bukan orang China,dan aku juga tidak terlalu terbiasa dipanggil ‘gege’…”Sungmin memainkan sedotan bubble teanya,“Aku tidak menjemputmu karena aku ada urusan.”

“Hehehe…Aku sudah menganggap Sungmin hyung sebagai kakakku sendiri,makanya aku memanggil hyung dengan sebutan ‘gege’…”

“Ya sudah,aku mau pulang dulu.Nanti malam,datanglah ke rumahku.Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu.”

“Siapa?”

“Rahasia.”

Luhan mempoutkan bibirnya.Sungmin tertawa kecil,lalu mengacak rambut Luhan.

“Sudahlah…Toh,nanti kau akan tahu sendiri.Sampaikan salamku pada appa dan eommamu,ne?”ucap Sungmin sambil terkekeh.Luhan mengangguk.

“Sampai jumpa,gege!!”seru Luhan sambil melambaikan tangan pada Sungmin yang tengah menaiki sepedanya

“Mwoya?…Panggil aku ‘hyung’!!”protes Sungmin sambil tertawa dan mulai mengayuh sepedanya.Luhan pun ikut tertawa,lalu menutup pintu rumahnya.

“Sungmin-ge ada benarnya…Namja itu tidak akan menyalahkanku.”gumam Luhan sambil menatap jaket yang dipinjamkan oleh namja di halte bus tadi,“Tapi…Ah,sudahlah.”

Luhan menghempaskan dirinya ke sofa.Perlahan ia memejamkan matanya,sebelum akhirnya ia tertidur.

>>>

“Yak,sampai kapan kau akan tertidur?”

Luhan membuka matanya perlahan,kemudian menguap sebentar.Otaknya masih mencerna siapa namja yang kini sedang duduk di hadapannya.Tak lama kemudian,ia bangkit untuk duduk.

“Eung?…Sungmin hyung?…”ucap Luhan sambil mengerjap-ngerjapkan matanya,“Ada apa?”

“Kau lupa?…Malam ini,ada seseorang yang ingin bertemu denganmu.”balas Sungmin sambil tertawa kecil,“Bukankah kau tadi sangat penasaran,hm?”

Luhan terdiam sejenak,berusaha mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

“Ah,ne!…Mianhae,aku lupa!!…”seru Luhan,“Chakkaman,hyung.Aku ganti baju dulu.”

Luhan berlari ke arah kamarnya untuk berganti baju.Sementara itu di ruang tamu,Sungmin tersenyum simpul melihat kelakuan namja yang sudah seperti adiknya itu.

“Dasar lambat.”gumam Sungmin sambil menatap foto Luhan yang dipajang di ruang tamu itu,“Seandainya kau tahu siapa yang malam ini datang…hah,sudahlah.”

“Hyung,apa aku membuatmu menunggu terlalu lama?”

Sungmin menoleh dan mendapati Luhan sudah berdiri di belakangnya,“Hei,kau cepat sekali.Sudahlah,ayo kita ke rumahku sekarang.”

Luhan mengangguk,lalu bergegas mengikuti langkah Sungmin.Di perjalanan,mereka sesekali mengobrol dan bercanda layaknya kakak dan adik.Yah,mereka berdua adalah anak tunggal.Karena itulah,mereka menganggap satu sama lain sebagai saudara kandung mereka sendiri.

“Sudah sampai.”ucap Sungmin,“Hei,jangan menutup matamu seperti itu!…Nanti kau ja-…”

BRUK!

“-tuh..”Sungmin melanjutkan kata-katanya sambil menahan tawanya karena Luhan sudah terjatuh tersandung batu.

“Ya!…Kenapa hyung menertawaiku?!”protes Luhan sambil membersihkan pakaiannnya yang kotor,“Berhenti tertawa!..”

“Salahmu sendiri,untuk apa kau menutup matamu.”balas Sungmin,lalu menarik tangan Luhan,“Aish,dasar lambat!…Palli!…”

“Mian,hyung~”

Sungmin memutar bola matanya bosan,kemudian membuka pintu rumahnya.

“Aku kembali!…”serunya,“Luhan,masuklah.”

Luhan mengangguk,lalu memasuki rumah Sungmin.Di ruang tamu itu,ada seorang namja tinggi yang sepertinya tidak asing lagi di matanya.

“Dia siapa,hyung?”tanya Luhan

“Kau sudah tidak ingat lagi ternyata…”balas Sungmin,“Dia tetanggamu dulu di China.”

Luhan tampak berpikir sebentar,“…Wu Fan?”

Namja itu tertawa,“Hei,rusa kecil!…Kenapa kau baru mengenaliku?”

“Kau benar-benar Wu Fan?”tanya Luhan seakan tak percaya,“Kau…si naga jelek itu kan?”

“Mwo?…Kau masih ingat julukan itu?…”balas Wu Fan,“Jangan memanggilku seperti itu lagi.”

“Kau tidak berubah.”ucap Luhan,“Tapi kenapa sekarang tinggimu menjulang seperti tower?…Aku kan lebih tua darimu,tapi aku lebih pendek darimu…”

“Memang nasibmu,rusa kecil.”balas Wu Fan,“Dari kecil kau memang lebih pendek dariku.”

“Menyebalkan.”Luhan mempoutkan bibirnya.Wu Fan tertawa.

“Kau juga tidak berubah.Tetap menggemaskan…!”celetuk Wu Fan

“Mwo?..Aku ini tampan,bukan menggemaskan!!”protes Luhan

“Memang begitu kenyataannya,Luhan-ah.”balas Sungmin yang sedari tadi diam seribu bahasa

“Kalian ini mainnya keroyokan.”Luhan kembali mepoutkan bibirnya

BRAK

“Mianhae,aku terlambat.”

Luhan,Sungmin & Wu Fan menoleh ke arah pintu ruang tamu,tempat suara itu berasal.Luhan membulatkan matanya saat melihat namja tinggi yang berada disana

“Kau…”

 

To Be Continued

Ghost [Chapter 2]

Tittle : Ghost

Author : Haru Minami

Main Cast :

–          Sehun

–          Luhan

–          Kris

–          Kai

Support Cast : Other EXO member

Genre : Humor & Friendship

Rating : T

Disclaimer : EXO belongs to God,SME,Family and their fans (Exotic/Angels),but this FF is Mine!!….

Warning : Typo(s),DEATH CHARA,OOC..dll

Note : Annyeong!…Mianhae,FF I Love You My Rival belum selesai Author lanjutkan,sebagai gantinya Author mempublish FF ini…Satu lagi,FF ini terinspirasi dari salah satu komik Jepang,tapi Author lupa namanya…-_-

Happy Reading~

.

.

.

Dendam.

            Walaupun sudah mati,tapi aku masih dendam dengan mereka.

            Aku harus membuat hidup mereka tidak tenang lagi.

            Selamanya.

.

.

.

Still Sehun POV

Aku tersenyum.Rupanya hantu itu tidak semenyeramkan yang kukira…Malah hantu itu sangat ramah.Tapi,aku tidak mau selamanya menjadi hantu.Aku akan berusaha keras agar bisa reinkarnasi!…

“Sehun-ah!!”panggil Kai sambil melambaikan tangan

“Apa?…”balasku

“Apa yang harus kita siapkan?”tanya Kai

“Tidak tahu.”balasku,“Kamu ini terlalu heboh,manggil aku pake lambai lambai tangan segala…-_-”

“Hehehe..”Kai nyengir zebra,“Tapi,kulihat tadi kamu mengobrol dengan Luhan.”

“Dia juga tidak tahu,ini pertama kalinya dia ikut ujian,”

“Lalu…kita harus bertanya pada siapa?”

“Kamu pikirkan saja sendiri.”

“Ish,kau ini.”

Setelah berkata seperti itu,dia pergi.Sepertinya dia ngambek karena aku tidak mau membantunya,hahaha…Dia terkadang terlihat dewasa tapi terkadang juga terlihat childish.Daripada memikirkan itu,lebih baik aku melanjutkan berkeliling tempat yang mereka sebut ‘markas’ ini.

Sesampainya di lantai 2,aku melihat seorang…ah,mungkin bisa kubilang hantu yang sedang melamun di balkon.Chanyeol.

“Chanyeol-ssi?”panggilku.Ia menoleh.

“Ah,rupanya kau,Sehun-ssi.”balasnya,“Tidak usah terlalu formal,Sehun-ah.”

“Arasso.Kamu sedang apa?…”

“Err…mengenang masa lalu…Yah,bisa dibilang begitu.”

“Mengenang masa lalu?…Hm…begitu…”

Kemudian,aku pergi meninggalkannya.Aku rasa,masa lalunya tidak sebaik yang kukira.Tapi sebenarnya aku penasaran dengan masa lalunya,sampai sampai Chanyeol yang kukenal sangat ceria + heboh itu menjadi murung seperti itu.

Lebih baik,pada siapa aku bertanya tentang masa lalu Chanyeol?

Luhan?…Kris?….

Baiklah!…Aku akan bertanya pada Kris!…Kenapa?…Karena dia sudah di depanku.Kalau sudah ada Kris di depan,untuk apa aku mencari Luhan?..Toh,pasti jawabannya sama -_-

“Kris,ada yang ingin kutanyakan padamu.”ucapku

“Apa?”balas Kris,“Kuharap bukan soal reinkarnasi,karena ini pertama kalinya aku ikut ujian reinkarnasi.”

“Kenapa kau berpikir aku akan menanyakan soal reinkarnasi?”

“Karena tadi Kai bertanya padaku.Sudah kutegaskan aku tidak pernah,tapi dia malah bilang aku berbohong.Haahh..menyebalkan.Jadi,kau ingin menanyakan apa?”

Hahaha,dasar anak itu.Dia malah bertanya pada Kris,tentu saja Kris tidak tahu.Kalau aku jadi dia,aku akan bertanya pada Suho ._.

“Kau jadi bertanya tidak?”Kris membuyarkan lamunanku

“Ah,iya…”balasku,“Kenapa Chanyeol menjadi pemurung seperti itu?”

Kris terdiam

“Waeyo?…”tanyaku

“Ah,ani…”balas Kris,“Dia seperti itu sejak Baekhyun lulus ujian reinkarnasi.”

“Baekhyun?…”ulangku,“Memangnya apa hubungannya Baekhyun lulus ujian reinkarnasi dengan Chanyeol?…”

“Chanyeol & Baekhyun itu sangat dekat,mereka sama sama berisik.Oleh karena itu mereka dijuluki ‘Duo Happy Virus’…”jelas Kris,“Mereka suka menjahili kami,bahkan karena mereka terlalu dekat,mereka sering bertengkar seperti Tom & Jerry.”

Kris menghela nafas,kemudian melanjutkan ceritanya,“Tapi,sejak Baekhyun lulus ujian reinkarnasi,Chanyeol benar benar berubah.Dulu hobinya menjahili kami,tapi sejak saat itu Chanyeol sering menyendiri & melamun di balkon.”

“Begitu ya…”balasku.Pantas saja,…Ternyata mereka berdua sahabat dekat.

“Kau sudah selesai bertanya?…”tanya Kris membuyarkan lamunanku

“Ah…iya.”jawabku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.Tidak mungkin ketombe kan?…Apa hantu juga memiliki ketombe?…

“Aku pergi dulu,”pamit Kris,“Ah,jangan lupa…bilang pada si Kai itu,kalau ingin bertanya tentang ujian ini,tanyakan pada Leader Suho!..”

Aku tertawa kecil,“Arasso!…”

Kris tersenyum kecil,lalu berjalan pergi.Aku menghela nafas,lalu mulai berjalan kembali mengelilingi tempat ini.Sepertinya aku tidak akan pernah bosan mengelilingi tempat ini.Lagipula,sebagai hantu,aku tidak mungkin kelelahan kan?

“Sehun-ah?”

Aku menoleh.Seorang namja-ah,hantu maksudku yang berkulit tan melambai lambai padaku.Rasanya baru aku menemuinya tadi,sekarang aku bertemu dengannya lagi.Sepertinya dunia ini memang sempit.

“Waeyo,Kai-ah?”tanyaku

“Tadi aku bertanya pada Kris.Tapi dia malah berbohong!…Haisshh..menyebalkan…Dia pikir ini semua lucu?…”omel Kai sambil mem-pout-kan bibirnya.Untuk namja-…aisshh…Maksudku hantu seperti Kai,mana cocok seperti itu -_-

Aku menoyor kepalanya,“Dia tidak bohong,babo.Yang pernah ikut ujian ini hanya Baekhyun-ssi.Itupun dia sudah lulus,”

“Lalu aku harus bertanya pada siapaaa??”tanya Kai

“Mana kutahu.Menurut saran Kris,sebaiknya kau tanyakan pada penyelenggara,yah,si Leader Suho itu.”jawabku

“Dimana Leader Suho?”

“Mana kutahu,bukan urusanku.Cari sendiri sana!…”

“Tidak mau!!…”

“Ayolah Kai,jangan kekanak-kanakan seperti Upin Ipin.Ingat umur!”

“Upin Ipin?…Apa itu?”

“Mau tahu?…Itu lho,tuyul yang unyu unyu…”

(Upin Ipin : Maksud lo apa Hun? -_-)

“Masih unyuan Larva!…Eh,Dora juga!…”

“Dora?…Si cebol item yang mirip bakul nasi itu?”

(Dora : Yaelah,gua yang dinistain -_-)

Kai menghela nafasnya,“Sudahlah…Aku sedang malas bertengkar denganmu.”

“Aku juga.”balasku sambil menjulurkan lidah

“Hei,hei,hei…apa yang sedang terjadi disini?…Apa aku ketinggalan sesuatu?”ucap Luhan yang tiba tiba datang,“Apa kalian bertengkar?”

“Ani.Hanya saja hantu jelek itu ingin bertemu Leader Suho.”jawabku,mengabaikan Kai yang menatapku seolah mengatakan ‘Apa-kau-bilang?!’

“Ingin..bertemu Leader Suho?..untuk apa?”tanya Luhan

“…Aku tidak jadi.”balas Kai.Aku tertawa kecil menatapnya yang kini salah tingkah.Hei,readers jangan salah paham dulu,ini bukan cerita yaoi-_-

(Readers : Kita nggak mikir tentang itu kok,Hun…-_-)

“Oh,ya sudah.Aku pergi dulu.Jangan lupa,ujiannya besok.”Luhan tersenyum kecil,lalu meninggalkan aku & Kai.

“Hah…Aku tidak sabar untuk besok…”celetuk Kai

“Aku juga.”

To Be Continued

Annyeong~..Berhubung FF ini nggak banyak yang comment,jadi Haru lanjutin sedikit aja…Kalau banyak yang comment,Haru panjangin deh…*modus

Lagian,ini FF udah lama banget nggak dilanjutin.Jadi,sebelum Haru pergi ke Malang,Haru ngelanjutin FF ini deh.

Okay,See ya in next chapter!

Ghost [Chapter 1]

Tittle : Ghost

Author : Haru Minami

Main Cast :

–          Sehun

–          Luhan

–          Kris

–          Kai

Support Cast : Other EXO member~        

Genre : Humor & Friendship

Rating : T

Disclaimer : EXO belongs to God,SME,Family and their fans (Exotic/Angels),but this FF is Mine!!….

Warning : Typo(s),DEATH CHARA,OOC..dll

Note : Balik lagi nih…ketemu lagi sama Haru,Author unyu unyu~*gubrak*Haru bawa FF asli kandang orangutan lohh…*eh*Maksud Haru,dari Kalimantan!!… \(^o^)/Ohya,disini semua member EXO umurnya sama yah~~

Happy Reading~

Chapter 1

.

.

.

Dendam.

            Walaupun sudah mati,tapi aku masih dendam dengan mereka.

            Aku harus membuat hidup mereka tidak tenang lagi.

            Selamanya.

.

.

.

Sehun POV

            Eh?…Dimana aku?…Dimana Appa & Ummaku?

Aku menatap ke sekelilingku.Ah,ini rumah sakit.Apa aku masih hidup?…Seingatku tadi aku ada di rumah…

Flashback..

Tok…Tok…Tok…

“Nuguya?”tanya Ummaku sambil membuka pintu.Terlihatlah 3 orang namja tinggi yang tengah melipat tangan.Aku mengenali salah seorang di antara mereka,yaitu Ahjusssiku sendiri

“Annyeong.”sapa Ahjussiku dingin

“Annyeong,oppa.Waeyo?”tanya Ummaku.Ahjussiku tidak menjawab,ia tersenyum sinis.Ia mengeluarkan pisau lipat dari sakunya.Ummaku langsung mundur beberapa langkah.Appaku yang mengetahui ada yang tidak beres langsung mendekati ummaku

“Bereskan mereka.”perintah Ahjussiku pada anak buahnya.

“Sehun,lari Sehunnie!!!”teriak Ummaku

CRASSHH,…

Aku menatap tubuh Appa & Ummaku yang bersimbah darah & tak bernyawa lagi.Aku mundur beberapa langkah.Airmata membasahi pipiku.

“Mian,Yunho-ssi.Anak ini mau kita apakan?”tanya salah satu anak buahnya

Yunho,Ahjussiku tersenyum sinis,“Bunuh saja.”

Apa?…Mendengar itu aku langsung berusaha melarikan diri.Terlambat…Salah satu anak buah Yunho mendekatiku dan…

CRAAASSHH…

Anak buah Yunho menusukkan pisaunya ke perutku.Sakit…Sangat sakit…Ah..Perlahan pandanganku mengabur,menjadi gelap…Apakah aku akan mati?…

“Hahahaha…Akhirnya aku mendapatkan kekayaan mereka…”samar samar aku mendengar suara Yunho,“Hei,kalian.Ikut aku,kita akan mengurus ini.Kalian tidak mau kan,kejahatan kita terbongkar?”

Setelah itu aku tak mendengar apa apa lagi.

Flashback END

“Yo!…”sapa seorang namja yang entah sejak kapan ada di depanku,membuyarkan lamunanku,“Kamu hantu baru ya?”

“He?…Hantu?”ulangku tak percaya.Aku sudah mati?

“Yep,aku melihat tubuhmu di kamar mayat tadi.”balasnya tanpa beban,“Aku Kris!…Hantu juga,sama sepertimu.”

“Em…Oh Sehun imnida,”ucapku,“Chakkaman,…Kupikir hantu itu mengerikan…”

“Kalau yang itu,…Sebenarnya tidak ada hantu yang mengerikan…”jelas Kris,“Hantu yang mengerikan itu di-makeover oleh temanku,si Lay.Mereka minta di-makeover karena ingin menakut-nakuti orang alias dendam.”

“Ohh…Kamu nggak dendam?..”tanyaku

“Ya enggaklah…Itu kan,masa lalu…”jawab Kris,“Yahh…Walaupun,2 tahun yang lalu aku & sahabatku juga dibunuh…Awalnya aku ingin balas dendam,tapi sahabatku itu melarangku.Dia sangat bijaksana,dia bilang,kami sudah tiada,biarlah sekarang kami menjalani hidup baru yang lebih tenang…”

“Bijaksana sekali sahabatmu itu.”pujiku,“Siapa dia?”

“Dia..Luhan.Hm,sepertinya sebentar lagi dia datang.”jawab Kris

“Yak!!…Kris!! …Kenapa kau meninggalkanku tadi??”protes seorang namja yang tiba tiba datang sambil melipat tangan

“Hehehe,habisnya tadi aku punya firasat bahwa kita akan bertemu hantu baru.Dan ternyata benar.”balas Kris,“Sehun,ini Luhan.”

“Xi Luhan imnida.”Luhan memperkenalkan diri

“Oh Sehun imnida.”balasku

“Kris,apa sebaiknya kita jadikan dia sebagai anggota kita saja?”usul Luhan

“Anggota apa?”tanyaku

“Kau tahu,orang yang dibunuh biasanya akan menjadi hantu.Banyak diantara mereka yang ingin balas dendam,tapi ada juga yang tidak.”jelas Luhan,“Nah,orang orang yang tidak ingin balas dendam bisa bergabung dengan kami,EXO.”

“EXO?”ulangku

“Yep,kamu tidak mau balas dendam kan?”tanya Kris

“Yah…Jujur,aku ingin balas dendam.”jawabku

“YO!…Aku juga,kita sehati,kawan!”tiba tiba muncul seorang hantu namja yang langsung menepuk bahuku.Membuatku kaget saja…-_-

“Yakk,bocah hyperaktif!!…,kau membuatnya kaget.”seru Luhan

“Oh,mian!…Kai imnida.Kamu?”tanya namja  tadi

“Oh Sehun.”balasku,“Kamu..mau balas dendam?”

“Yep!”jawab Kai mantap

Kulihat Luhan berbisik sesuatu pada Kris.Kris mengangguk-angguk mengerti.Ini apaan sih?…Pada bisik bisik tetangga -_-

“Kai,Sehun,kami akan membantu kalian.”ucap Kris

“Jinjja?…Biasanya kalian akan melarangku.”tanya Kai

“Sudahlah.Sekarang ikut aku ke tempat Lay.”ajak Kris,lalu menghilang.Kai juga ikut menghilang.Yakk…jangan bilang Luhan juga akan menghilang…Masa aku ditinggal -_-

“Kamu belum bisa teleportasi ya,Sehun?”tanya Luhan.Aku mengangguk,aku kan hantu baru,masih tidak mengerti apa apa -_-

“Hm,kamu fokus,lalu coba kamu pikirkan kamu akan ke rumah Lay.Bye!”pamit Luhan,lalu menghilang.Yakk…kejam kali kalian…Yahh…baiklah,aku akan mencoba fokus.Ke rumah Lay…Rumah Lay….

“Hey,kamu siapa?”saat aku membuka mataku,aku sudah berada di tempat yang berbeda.Wahh…enak ya jadi hantu,punya kekuatan teleportasi \(^o^)/

“Dia Oh Sehun,hantu yang mau balas dendam.”balas Kris

“Hedehh…Eike kan lagi sibuk cyiinn…”protes Lay,“Tapi yaudah deh…”

“Aku dulu!!”seru Kai

“Mau di makeover jadi apa cyiin??”tanya Lay

“Terserah,yang penting bagus buat nakut-nakutin deh!”jawab Kai,“Satu lagi,tetep cool!”

“Serahkan pada eike~~”Lay langsung mengambil spidol,lalu mulai mencoret coret wajah Kai.Hasilnya?…Luar biasa,tapi tetep keren! *bayangin Kai di bagian rap di MV MAMA*

“Wah,hyung keren.”pujiku

“Panggil eike gitulohhh….kamu mau di-makeover jadi apa?”tanya Lay

“Eum…kaya Kai aja,hyung.”jawabku.Ia langsung meraih spidol,lalu mulai berkreasi di wajahku dengan imajinasinya(?)

“Selesai cyiinn~~”ucap Lay,lalu menyodorkan cermin kepadaku.Aku mematut-matut wajahku di cermin.Wah,tetep ganteng~Tapi lumayan nyeremin juga sih…

“Nah…Waktunya berangkat!!”seru Kai bersemangat,“Oh ya,Sehun!…Kamu pasti pernah nonton film hantu kan?…Pasti hantunya itu menampakkan diri.Nah,cara agar kamu bisa menampakkan diri di hadapan orang orang,kamu fokus saja,seperti saat teleportasi.”

“Hmmm…Begitu..”balasku

“Okehh…Aku berangkat dulu ya~”pamit Kai,lalu menghilang alias berteleportasi

“Hwaiting,Sehunnie!”Luhan menyemangatiku,“Wahh..sepertinya aku & Kris harus pergi dulu.Semoga sukses yah!….”

Kemudian Luhan & Kris berteleportasi meninggalkanku.Baik,sekarang aku akan berteleportasi ke rumah Yunho.Setelah dipikir pikir jadi hantu itu enak yah~XD

“Hahahaha…Akhirnya aku mendapatkan harta mereka…”kini aku dapat mendengar suara yang aku yakini adalah suara Yunho,“Jaejoong-ssi,Yoochun-ssi,gomawo.Tenang saja,kalian akan mendapatkan imbalan yang setimpal,”

“Tentu saja,harus.Kau pikir ini mudah,Yunho-ssi?”balas namja ber-nametag Park Yoochun.Ah!…dia yang membunuhku waktu itu…

“Tapi,untuk apa kau membunuh anak tengil itu,Yunho-ssi?”tanya namja di sebelah Yoochun,ber-nametag Kim Jaejoong.Mwo?…Anak tengil?…Namja setampan,se-cool,se-cute aku dibilang anak tengil?!…Wah,mereka harus ke dokter mata…-_-

“Hah,…Molla.”balas Yunho.Yakk…apa dia membunuhku karena dia pikir aku mainan apa?…Hah!…Dia bermain-main dengan nyawa manusia!..Baik,ini waktunya untuk menyesali ucapanmu,Yunho!!…Fokus Sehun…Fokus…

“Hah?…K-Kau…”ucap Jaejoong terbata bata melihat tiba tiba aku ada di sampingnya

“O-Oh S-Sehun…K-Kau…”Yoochun ikut terbata bata

“Yunho-ssi.Bagaimana perasaanmu berhasil mendapatkan apa yang kau inginkan & membunuhku & keluargaku,huh?”tanyaku.Wah…suaraku bisa khas hantu gini…You amazing,Oh Sehun! \(^o^)/ *gubraakk*

“S-Sehunnie,…”ucap Yunho ketakutan

“Sehunnie?…Kau masih berani memanggilku dengan sebutan itu setelah apa yang telah kaulakukan padaku?…Hahaha,lupakan!”seruku,“Setelah ini,akan kubuat hidupmu tak akan tenang lagi,selamanya!…”

“Sehun-ah,…Kurasa sudah cukup balas dendammu,”aku mendengar suara seseorang,entah dari siapa.Yang pasti bukan Yunho,Yoochun maupun Jaejoong.Lalu…siapa?…

“Wahahaha…sepertinya kau bingung ya,Sehunnie,…”aku mendengar suara itu lagi,“Sesama hantu itu bisa bertelepati tau…Ini aku,Luhan.Sekarang kau ke tempatku.”

            “Hhh…Baiklah,Yunho ahjussi,kulepaskan kau sekarang.”ucapku.Oke,sekarang waktunya menghilang…Fokus…Fokus…

“Akhirnya menghilang juga…”kudengar suara Yunho yang lega karena menurutnya aku sudah pergi.Padahal aku kan cuma membuatnya tak bisa melihatku -_-.Baik,Oh Sehun,sekarang kamu ke tempat Luhan.Fokus…Fokus…

“Yo!…Sehunnie!…Bagaimana hasilnya?”tanya Kai

“Mereka ketakutan melihatku,”jawabku bangga

“Kau hebat,Sehunnie…”puji Luhan,“Kalau Kai tadi…mppffhhh!!”

“Apaan sih,Lu!?”protes Kai,sambil membekap mulut Luhan

“Tadi dia menampakkan diri,sayangnya…dia terlalu tampan,mungkin…”Kai berniat membekap mulut Kris juga,tapi tatapan Kris membuat Kai  tidak jadi melakukan itu,“Dia malah dikerubungi fangirl dadakan.”

“He?…Fangirl..?”ulangku

“Yepp…Noona noona yang kebetulan lewat langsung terpikat dengan pesona Kai.”jelas Luhan sambil terkikik,“Dan,noona noona itu langsung menjerit ketakutan saat Kai membuat mereka tak dapat melihatnya lagi…Muehehehe~”

“Sekarang…Kenapa Luhan memanggilku?”tanyaku

“Oh itu….”Luhan menatap Kris,“E-Em…Tadi…Tadi…”

“Apaan sih?…”tanyaku tidak sabaran

“Tadi leader EXO datang,dia menanyakan tentang member baru.”jelas Kris

“Member baru?”ulangku.Kris & Luhan melirik Kai

“Yah…aku memutuskan untuk ikut EXO,”jelas Kai,“Aku lelah balas dendam.Lagian kalau aku ikut EXO,aku bisa saja reinkarnasi.”

“Reinkarnasi?”ulangku.Apa artinya aku akan hidup lagi jika aku ikut EXO?

“Yap,reinkarnasi.Kau tahu kan?”balas Luhan,“Di EXO,kau bisa mendapatkan kesempatan reinkarnasi.”

“Bagaimana caranya?”tanyaku.Aku ingin hidup lagi!

“Tapi…Kau akan melupakan semuanya.Kehidupanmu yang sebelumnya…dan disini…”jelas Kris,“Kau yakin?”

“Ne.”jawabku mantap

“Pertama,lupakan urusan balas dendammu.”perintah Luhan

“….”aku terdiam.Aku tidak yakin,bisakah aku  melupakan urusan balas dendamku..?.Baiklah…Aku ingin hidup lagi.Aku akan berusaha.Akupun mengangguk.

“Selamat datang ke EXO!”seru Kris

“Kita berhasil Kris!!”teriak Luhan kegirangan

“Eh?”Kini tersisa aku & Kai yang kebingungan

“Apanya yang berhasil?”tanyaku

“Akhirnya kami bisa membuatmu masuk EXO!!”jerit Luhan histeris(?)

“Yak,Luhan…Kau membuat mereka kebingungan.”celetuk Kris

“Ehehehe…Mian.”Luhan nyengir rusa,“Kedua…Ikuti saja kami.”

“Kemana?”tanya Kai

“Ke markas EXO lah,kemana lagi.”jawab Kris

“Kenapa tidak pakai teleportasi saja?”usulku

“Hm,markas kami itu sangat rahasia.”terang Luhan,“Untuk kesana,tidak bisa menggunakan kekuatan teleportasi.”

Hm,sepertinya ini sangat menarik \(^o^)/

.

.

“Selamat datang di EXO.”ucap seorang namja yang tingginya seperti tiang listrik,“Park Chanyeol imnida.Kalian siapa?”

“Kai imnida.”Kai memperkenalkan diri,“Dan ini Oh Sehun.”

“Jadi,inikah anggota EXO yang baru?”tanya Chanyeol

“Yah,kau tahu,susah sekali membuat mereka ikut.”balas Kris,“Kuharap Suho mau menerima mereka sebagai member baru.”

“Oya,Sehun,Kai,silahkan masuk!!!…”ucap Chanyeol riang + heboh.Hehehe,aku pikir tadi aku dilupakan ._.

Aku & Kai memasuki markas EXO.Jujur,aku bingung kenapa tempat ini disebut markas.Padahal,tempat ini terlalu bagus untuk disebut markas.Hah,sekarang ngapain ya…Lebih baik aku tanyakan saja apa yang biasa dilakukan hantu.Nah,itu Luhan.

“Luhaaannn~~!!!”teriakku

“Hm?…Waeyo?”tanyanya heran

“Apa yang kegiatan yang sering dilakukan hantu?”tanyaku

“Hm,…Kalau aku sih,…Mengobrol,dan mengunjungi keluargaku,”

“Mengunjungi…keluargamu?”

“Saat aku meninggal dulu,kulihat keluargaku sangat terpukul.Karena itulah,aku suka mengunjungi keluargaku,memastikan mereka baik baik saja.”

“Bagaimana keadaan mereka sekarang?”

“Hm,sepertinya baik baik saja.Keluargamu?”

Aku terdiam

“Apa mungkin kau seperti Kris?…Ah,semua keluarganya juga ikut dibunuh saat itu.”tebak Luhan,“Mianhae,aku tidak bermaksud untuk…”

“Gwenchana.”balasku,“Pantas saja dulu Kris ingin balas dendam.”

Kini giliran Luhan yang terdiam

“Oh ya,soal reinkarnasi…Apa yang harus kulakukan setelah datang kesini?”tanyaku

“Leader kami belum datang,nanti kuberitahu.”jawab  Luhan singkat,lalu pergi

Leader?…Ah,aku makin penasaran dengan mereka…Siapa ya,leader mereka?

.

.

.

Saat ini aku masih sibuk berjalan jalan.Heran ya,markas ini luas sekali.Saat aku hidup dulu,aku tidak pernah menemui tempat seluas ini.Sayang,saat reinkarnasi aku akan melupakan semuanya.Padahal kan,ini pengalaman berharga.

“Kau siapa?”

Aku menoleh ke asal suara.Seorang namja tampak tersenyum padaku

“Oh Sehun imnida.”ucapku

“Oh Sehun?…Jadi kau member baru itu?”balas namja itu,“Kim Joonmyun imnida,kaubisa memanggilku Suho.Aku leader EXO,”

“Leader EXO?”ulangku,“Ah,ne…Aku member baru.”

“Kalau begitu,selamat datang di EXO,Sehun-ssi”ucapnywa

“Sehun?…Ah,ada Leader Suho juga.”tiba tiba Kris datang,“Kenapa lama sekali?”

“Tadi aku keasyikan ngobrol sama Lay.”jawab Suho,“Mana member baru yang satu lagi?”

“Itu,disana.”Kris menunjuk Kai,“Namanya Kai.”

“Hmmm…Kai ya?…”ulang Suho,“Apa mereka juga akan menjadi peserta reinkarnasi..?”

“Ne,leader!….”tanya Luhan yang tiba tiba datang.Ya ampun,hantu emang gitu ya,selalu tiba tiba datang -_-.Dasar hantu!…*sepertinya Sehun melupakan bahwa dirinya juga hantu ._.*

“Baik,…Hari ini cukup sampai disini.”ucap Suho,“Besok,kita akan ke tempat ujian.Aku harap kalian telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya.”

Ujian?…Jadi untuk reinkarnasi ada ujiannya?…

“Nah,Sehunnie,kau sudah tahu langkah selanjutnya kan…”celetuk Luhan,“Yah,alasan aku tidak memberitahumu langkah selanjutnya karena aku tidak tahu.”

“Apa kau tidak pernah ikut reinkarnasi?”tanyaku

“Yah,begitulah.Satu satunya yang pernah mengikuti ujian itu adalah Baekhyun…”jawabnya,“Dan dia berhasil.Sekarang dia hidup…Umurnya sekarang di dunia adalah 2 tahun.Tentu saja dia tidak mengingat kami.”

“Kenapa dulu kau tidak ikut reinkarnasi?”

“Hehehe…dulu aku malas.Untuk apa aku hidup lagi?…Aku tidak akan ingat semuanya,mau keluargaku dan kehidupanku disini.”

“Lalu,sekarang?”

“Aku berpikir untuk memulai kehidupan baru.Ishh…kamu ini banyak nanya.Kepo banget sih!!…Mau tau banget -_-,”

Aku tersenyum.Rupanya hantu itu tidak semenyeramkan yang kukira…Malah hantu itu sangat ramah.Tapi,aku tidak mau selamanya menjadi hantu.Aku akan berusaha keras agar bisa reinkarnasi!…

To Be Continued

Akankah Sehun berhasil melewati ujian reinkarnasi?…

Jangan jadi siders ya!…Kalo jadi siders,Author gamau lanjutin FF ini lagi!! *Author ngambek ._.*

Ahahahah…Author bercanda,soalnya dulu Author juga siders…-_-

Tapi sekarang nggak lagi!!!…Author udah tobat!!…>.<

So…RCL ne?…